Powered by Blogger.

Top Menu

Blogroll

Selfie-an di Pasir Putih ala Anak Muda

by - 01:16

"Kita ke pasir putih aja yuk! Belom pernah kesana nih!" tiba tiba aja Aqsha nyeplos, sambutannya pelototan dari 6 anak lainnya. Afra, Lube, Doni, Arief, Isma, Dafi sama Bang Reza. Tapi mereka akhirnya setujuu. Jadi deh kita jalan jalan ke Pasir Putih yang kabarnya pantai keren dan ada cerita seremnya ituuu. 

Pasir putih agak jauh dari Banda Aceh. Tepatnya pantai ini ada di Ujong Batee, sulit dijelasin, yang jelas pantai ini katanya keren. Gatau kenapa sih, setiap Aqsha jalan jalan sama temen temen selalu aja ada rasa seneng yang susah dijelasin. Pokoknya seneng ajaa, mau lagi gaada duit kek atau gaada tujuan, asal namanya jalan jalan sama temen temen, rasanya bahagiaa ajah. 

Abis beli amunisi (makanan ringan dan minuman lembut *soft drink) kita pergi langsung ke arah Ujong Batee... Sepanjang jalan kita lewatin deretan pantai berpasir dan pantai bakau manjain mata... Belom lagi sambil becanda, ngemil, ngegosip dan haha-hihi gapenting, seru!!! Sekitar 1,5 jam perjalanan kita sampe juga ke pasir putih... Tapi hari itu pantainya lagi gak keren, airnya surut dan ga biru karena mungkin mendung juga... Tapi yang paling disayangin pantainya rada kotor, banyak sampah dan kayaknya penjualnya kurang kesadaran untuk bersihin sampah yang berserakan disekitar tempat mereka jualan (sebenernya ini lebih ke salah wisatawan yg ga sadar kebersihan kali ya). Tapi diluar itu semua, pantai ini cantik siih, pasirnya juga putih bersih dan pantai ini khas banget dengan pohon ditengah tengah pantainya, gatau itu jenis pohon apaa, yang jelas pohonnya besar dan punya aura mistis. 

Abis futu futu pantai dan diri sendiri, si Doni tiba ngangkat ipadnya dan teriak, bikin yang laen lari cepet ngedeket dia supaya bisa ikutan selfie, dalam beberapa detik suasana sukses gaduh! Berisik! Orang Indonesia lagi liburan banget! Tapi kocak sih, nyelfie bertujuh gitu sampe pegel dan kesel karena harus sikut sikutan biar dapet bagian didalam gambar. 








Hasil nyelfie sampe pegel. Jauh jauh ke Pasir putih dan endingnya cuma selfie.... Dasar banget!

You May Also Like

0 comments

Followers