Powered by Blogger.

Top Menu

Blogroll

Mau Liat Surga Harus Usaha!

by - 00:23

Belom lama ini Aqsha sama genks *hehehe jalan jalan ke Grute. Sebenernya gaada rencana sih buat pergi ke Grute karena hari itu katanya cuma pada pengen makan makan spaghetti bolognaise masakan Aqsha sama Isma di rumahnya Ilham. Yaudah karena gaada rencana, Aqsha nyantai aja beli bahan bahan spaghetti terus chaw ke rumah Ilham. Nyampe dirumah Ilham eh tiba tiba ditembak "kita ke Grute ya Sha, masaknya buruan" kaget laah, gaada rencana pergi tiba tiba digituin. Yaudah karena Isma juga kebetulan udah dateng, langsung deh kita berdua gerabakan masak dengan waktu yang dipas pasin karena ga mau kesiangan berangkat biar pulangnya ga sore sore. Eh cowok cowok alay Ilham Doni sama Arief bukannya bantuin malah cekikikan gatau ngomongin apa. Boys are still boys. Balik lagi ke spaghetti bolognaisenya, ternyata enak meski dimasak buru buru, padahal kita ga pake jasa saus cepat saji alias bikin sausnya sendiri pake kornet dan rempah rempah. Siap masak kita langsung masukin makanannya ke tempat dan capcus ke Grute. 

Perjalanan ke Grute ternyata panjaaaaaang~ cyin, sekelas Aqsha yang ga hobi duduk lama lama (bahasa lain dari pecicilan) apalagi mobil Doni jazz (sempit *eh) diisi penuh lagi sama lima orang, jadilah bikin gerak makin gamungkin, kekanan nabrak Isma, kekiri nabrak jendela, keatas kejedut atap. Kaki juga tersiksa karena gabisa diselonjorin dan pinggang hampir aja copot. Tapi tetep aja ga bosen karena adaaa aja hal hal yang bikin keadaan didalem mobil jauh lebih ceria dan ceriwis.  Sekitar 3 hari hahaha enggadeng, sekitar 3 jam dari Banda Aceh, perjalanan akhirnya usai, dan pengorbanan pinggang dan badan yang pegel akhirnya kebayar ketika kita berlima sampe di puncak Grute.... 

EPIC!
BREATHTAKING bangeeet! SURGAAA! Saking kerennya sampe sesek napas ngeliatnyaaaaa..... Lunas deh inisih 'pinggang mau copotnya' dan 'mabok dijalannya karena lika liku perjalanan' bikin sadar sesuatu sih, kalo mau liat surga berarti harus usaha! Makin epic surganya, makin berat juga usahanya!

Begitu nyampe cacing cacing di perut udah nge band jadi yaudah deh langsung gelar lapak dan makan spaghetti bolognaisenya di temenin pemandangan yang breathtaking ini. Tapi gak lupa sih, sebelum makan ada sesi futu futu dan upload ke social media buat nyirik nyirikin yang lagi sibuk kuliah dan ga sempet jalan jalan. 

You May Also Like

0 comments

Followers